review storm gomoku minnow 2 gram

Memancing adalah olahraga yang menyenangkan bagi saya, dimanapun tempatnya baik di tambak, di kali, maupun di laut.

bagi anda yang hobynya sama memancing dengan tehnik casting pasti tidak asing dengan merk storm gomoku. kali ini saya mereview tentang storm gomoku minnow 2 gram.

ultra light minnow storm gomoku
storm gomoku minnow 2 gram
Panjang : 3,5 cm
Berat : 2 gram
action : Suspending artinya melayang / tidak mengapung dan tidak tenggelam

beberapa hari yang lalu saya mencoba minnow  ultra light ini untuk memancing di dua tempat di sungai dan di laut. 

hari pertama pagi jam 7 mancing di sungai terget hampala di daerah tuban, tepatnya di kecamatan singgahan area wisata air terjun nglirip. di sungai yang jernih minnow ini terlihat sangat mirip sekali dengan anakan ikan saat di tarik actionnya pun sangat mirip dengan ikan yang sedang berenang. tetapi untuk memancing ikan hampala di daerah ini agak sedikit sulit karena sepertinya hampala disini tidak menyukai ikan yang berenang sempurna / ikan sehat dengan pertimbangan akan lebih sulit memangsa ikan yang masih sehat. kemudian saya mencoba tehnik jerk and stop, dengan tehnik ini minnow tidak berenang sempurna melainkan lebih seperti ikan kecil yang sekarat. dan hasilnya setelah beberapa lemparan dengan tehnik jerk and stop storm gomoku minnow 2 gram ini pun di sambar dengan keras oleh hampala yang berukuran sedang . . hook up. ini ikan hampala pertama saya yang saya dapatkan dengan menggunakan tehnik casting. ternyata memang benar hampala memiliki sensasi perlawanan yang menantang. hasil tangkapan saya bawa pulang untuk di masak. mungkin lain kali akan saya release agar ikan di daerah ini lestari.
storm gomoku minnow casting hampala
hampala hasil tangkapan persiapan untuk dimasak
hari berikutnya saya membawa piranti ultralight saya ke laut tepatnya di pelabuhan palang. belakang pasar tempat pelelangan ikan di kecamatan palang tuban. di pantai tersebut spotnya terdapat karang karang yang biasanya di huni ikan predator karang. jam 10 matahari mulai panas saya pun mulai casting dengan storm gomoku minnow 2 gram pertama saya mencoba spot di area yang dalam, sudah beberapa lemparan belum ada ikan yang menyambar saya berpindah ke lokasi yang agak dangkal yang karangya terlihat. baru sekali lemparan dengan tarikan yang stabil action minnow berenang stabil terjadi sambaran dari bawah karang oleh ikan kerapu berukuran kecil sambaran sambaranya cukup mengagetkan meskipun saat di tarik tenaganya hilang karena ukuranya yang kecil. tetapi cukup menghibur karena di spot tersebut banyak sekali sambaran. sepertinya krapu menyukai minnow gomoku 2 gram ini.

mungkin hanya itu review saya mengenai strom gomoku minnow 2 gram, bagaimana pendapat anda tentang artikel ini silahkan komentar di bawah

terimakasih telah menyempatkan waktu membaca tulisan yang tidak berarti ini

salam


Komentar